fbpx
kupu-kupu di tanan bunga

Ingin Tanaman anda didatangi Kupu-Kupu, simak caranya

Taman yang indah bukan hanya terdiri dari aneka macam tanaman, bunga atapun pohon buah, kehadiran makhluk hidup lainnya tentu menarik dan menjadi kebanggaan tersendiri tentu anda menginginkan serangga yang datang adalah serangga yang bermanfaat seperti kupu-kupu, selain karena bentuknya yang cantik dan unik, kehadiran kupu-kupu di taman anda akan memberikan kesan natural dan alami, apalagi ditambah dengan suara air mengalir taman anda akan menjadi tempat refreshing ditengah kepenatan dalam bekerja.

Berkebun kupu-kupu adalah seni menumbuhkan bunga dan tanaman yang akan menarik makhluk berwarna-warni dan mungil ini ke taman Anda. Buat keluarga dan tamu Anda senang dengan kupu-kupu yang indah, tetapi pastikan untuk menciptakan habitat yang aman bagi mereka. Jika Anda memiliki kucing, pikirkan kembali rencana Anda, karena kucing bisa jadi penghambat dari rencana anda.

Berikut beberapa tips yang bisa anda ikuti jika ingin membuat taman kupu-kupu :

Hal-hal khusus yang perlu dipertimbangkan adalah ukuran taman Anda dan jenis bunga serta tanaman yang ingin Anda tanam. Pilih gaya taman yang menarik bagi Anda, tetapi pastikan juga berisi tanaman dan bunga yang menarik bagi kupu-kupu yang ingin Anda tarik.

Penting untuk mengetahui tanaman dan bunga mana yang akan menarik spesies kupu-kupu yang tinggal di daerah Anda. anda bisa mencari Informasi dengan googling.
Untuk menciptakan lingkungan yang menurut mereka menarik, Anda juga membutuhkan air. Pemandian burung akan terlihat menarik dan menjauhkan kupu-kupu dari tanah, jauh dari kucing liar atau anak anjing yang nakal. Memberikan makanan untuk kupu-kupu di tiang atau digantung di pohon juga bisa digunakan.

Saat menanam tanaman untuk kupu-kupu Anda, berhati-hatilah dalam mengoordinasikan warna yang Anda pilih untuk petak bunga Anda. Meskipun kupu-kupu tidak peduli dengan pilihan warna Anda, Anda tidak ingin taman Anda menjadi campuran warna dan tekstur yang tidak berhubungan. Kupu-kupu tertarik pada bunga-bunga yang memiliki nektar daripada serbuk sari, seperti honeysuckle, milkweed, summer lilac, Valerian, aster, Purple Coneflower, Yellow Sage, day lili, dan lavender.

Baca juga :  Tips mudah cara merawat tanaman di pot

Beberapa orang biasanya senang dengan menggambar dan mewarnai rencana berkebun kupu-kupu mereka untuk melihat seperti apa produk jadinya. Ingatlah bahwa warna-warna hangat seperti merah dan oranye itu mencolok dan mencolok. Warna-warna ini memiliki pengaruh yang lebih besar dengan latar belakang hijau yang kuat.
Warna-warna sejuk seperti biru dan ungu menyejukkan serta meredupkan akan bekerja lebih baik dengan kontras putih untuk menciptakan tampilan kesegaran dan kecerahan yang disenangi oleh kupu-kupu.

Cek Juga

packing bunga

Mengirim tanaman antar daerah gampang kok, simak caranya

Indonesia sebagai negara tropis adalah surga berbagai jenis bunga yang tumbuh, bahkan beberapa diantaranya sangat …

pupuk bunga

7 bahan yang sering diabaikan ternyata bisa jadi pupuk alternatif

Salah satu aktivitas yang lagi trend saat ini adalah memelihara bunga, selain karena kondisi saat …

tips memilih alat berkebun

Memilih alat berkebun terbaik untuk rumah

Bagi petani alat berkebun adalah wajib, cangkul, pacul, sabit, parang sampai alat-alat pertanian yang besar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *